19 Juli 2011

Software Gratis Traffic Travis v3.3.12 : All-in-One Tool for Search Engine Optimization


Dalam bulan ini banyak kejadian yang menurut ane luarbiasa, setelah 2 minggu ke belakang blog-blog ane turun pangkat jadi kopral dan tadi malam Alhamdulillah ada update lagi dari mbah google. Setelah di cek hampir semua balik kembali malah ada yang naik.


Kejadian lain yang membuat seneng yaitu dapet software gratis all-in-one tool for search engine optimization dari mastah “Anik Singal”,  setelah ane download ternyata berhasil di install di komputer. Banyak fitur-fitur yang sangat bagus buat optimasi blog kita, tapi ane juga belum coba semuanya.

Sotware gratis ini setelah ane telusuri ternyata di keluarkan oleh master dari New Zealand “MarkLing” dari affilorama.com grup. Versi gratis yang ane download mempunyai fitur-fitur sebagai berikut:
 
  •        Keyword Tool 
  •        Search Engine Tool
  •        PPC Analysis
  •        Page Analysis
  •        SEO Analysis


Yang mau download software gratis ini silahkan download : Traffic Travis v3.3.12


Kalo agan-agan punya dana lebih bisa di upgrade ke versi Traffic Travis v4.0 Professional yang tentunya fitur-fiturnya lebih canggih dari versi gratis, itu menurut Mpu pembuatnya. Cuma sayang ane ga bisa ngebahas yang persi Pro karena ane juga belum beli….!!! Tapi sekilas bisa agan lihat videonya.

Klik aja di sini : Traffic Travis Walkthrough Video

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More