18 April 2011

Briptu Norman Kamaru : 'Chaiya-chaiya'

Berita menghebohkan minggu-minggu ini membuat banyak orang menjadi penasaran. Terutama di televisi, berbagai macam acara televisi menyiarkan kehebohan ini. Infoteinment, acara talk show dan berita baik pagi maupun siang hari silih berganti menayangkan berita ini.


Sobat mungkin sudah tahu duluan mengenai berita heboh ini. ya..betul! tiada lain ulah seorang Briptu dari Satuan Brimob di Gorontalo " Briptu Norman Kamaru". Dengan niat menghibur temennya yang lagi sedih, malah ketiban "pulung" mendadak jadi sangat  terkenal. Bagi sobat yang belum melihat aksinya, mangga di lihat aja videonya.



Setelah melihat video ini apa sih pendapat anda sob, ane kadang mikir dunia ini emang susah kita prediksi. Sebagian orang pengen ngerintis menjadi terkenal dengan susah payah bertahun-tahun dari nol. Tetapi bagi sebagian orang sangat mudah untuk mendapatkannya. Dunia ini emang seperti permainan, sandiwara dan sementara.

Ada hikmah dari semua kejadian di dunia ini, dan ini menjadi suatu tontonan salah satu kekuasaan sang pencipta. Tuhan ingin memperlihatkan sesuatu untuk manusia bahwa sesuatu bisa terjadi semudah membalikan telapak tangan. Seperti kesedihan bencana Tsunami di Jepang dan kebahagian seperti yang di alami Briptu Norman. Bagaimana menurut anda Sob...!!!


0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More